AJAIB! Minuman Sehat Ini Bisa Bantu Turunkan Berat badan Anda dengan Cepat Dan Dapat Menurunkan Colesterol Tinggi Dalam Waktu 2 Jam Saja! Share Ya

Anda selalu bermimpi juice yang dapat turunkan berat badan dan Anda selalu mencari-cari jus apa yang pas sambil duduk dan membaca buku Anda? Sekarang ini hanya mungkin saja jika Anda memakai sifat pengobatan kayu manis dan madu.


Meski hingga saat ini Anda banyak makan madu dan kayu manis dengan cara terpisah, tetapi Anda tak pernah meminumnya dengan cara bersama-sama. Cobalah siapkan juice yang bakal menurunkan berat badan Anda, cuma butuh 2 sendok makan madu, 1 sendok bubuk kayu manis dan 250 ml air.

Jumlah yang dianjurkan bisa bervariasi, namun ini adalah jumlah minimum yang perlu dipakai.


Ingat bahwa itu adalah minuman paling baik untuk minum, guna menurunkan berat badan.
 Awalilah dengan merebus air, hingga saat sedang panas, imbuhkan kayu manis. Lalu tunggulah hingga air jadi dingin. Saat minuman telah dingin, imbuhkan madu, lantaran bila tak Anda akan kehilangan seluruhnya karakter yang berguna.
1/2 dari ramuan itu minum saat sebelum tidur, sementara separuh yang lain mesti minum sebelum sarapan. Dan itu saja!

Dan janganlah lupa bahwa minuman ini bekerja pada waktu perut kosong.

Penambahan :

Bila Anda mempunyai cholesterol tinggi, minuman ini dapat sangatlah efisien. Cobalah campur dua sendok makan madu dan tiga sendok teh bubuk kayu manis dicampur dengan 450ml teh, itu bakal kurangi tingkat kolesterol dalam darah sebesar 10% dalam waktu 2 jam.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment