SHARE DULU SEMELUM MEMBACANYA: HATI-HATI !! Ternyata Penyebab Kanker Salah Satunya Berasal dari Mobil Anda, Berikut penjelasannya ...



Kota-kota di Indonesia sekarang ini sangatlah panas, masuk mobil jangan langsung nyalakan AC. Udara dari semprotan AC bercampur dengan udara dalam mobil yang terjebak, dapat menyebabkan udara yang mengakibatkan kanker, bila dihirup.

Mau naik mobil?

Sah-sah saja, buka seluruhnya kaca, lalu nyalakan AC selama beberapa menit, baru kemudikan kendaraan dan tutup kaca-kacanya kembali. Tidak heran, semakin beberapa orang wafat lantaran kanker. Kita bertanya-tanya dari tempat mana saja penyebabnya?

Menurut suatu riset, dashboard mobil, sofa, pengharum mobil membuahkan Benzene, racun penyebab kanker (karsinogen) . Luangkanlah saat dan amatilah bau plastik dashboard yang terserang panas. Selain mengakibatkan Kanker, Benzene meracuni tulang-tulang anda, mnyebabkan Anemia dan turunkan jumlah sel darah putih. Apabila terhirup terus-menerus dalam periode waktu yang lama bisa mengakibatkan Leukemia, menaikkan kemungkinan penyebab kanker.

Tingkat Benzene didalam ruang yang dapat ditoleransi sebesar 50mg/ft2. Sebuah mobil yang terparkir didalam ruangan dengan jendela tertutup akan mengandung 400-800 mg Benzene.

Jika parkir di luar ruangan dibawah cahaya matahari pada temperatur 15 derajat ke atas, tingkat Benzene naik sampai 2000-4000 mg, 40x dari tingkat Benzene yang dapat ditoleransi.

Beberapa orang yang sewaktu masuk ke mobil, tak buka jendela sekalipun, harus akan menghirup banyak racun yang dengan sangat cepat masuk ke dalam tubuh anda. Benzene adalah racun yang memengaruhi ginjal dan hati.
Baca juga : Waspada Cairan Setan, Modus Baru Pencurian Sepeda Motor

Buruknya, sangat susah untuk tubuh untuk membasmi racun-racun itu. Jadi Anda sekalian, bukalah pintu dan jendela mobil saat sebelum masuk, berilah waktu untuk racun-racun mematikan ini keluar, sebelum Anda masuk ke mobil
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment