SUDAH TAHUKAH ANDA KHASIAT DARI TEH CAMPUR SUSU? JIKA BELUM YUK SIMAK SELENGKAPNYA ..


Aksesori paling indah adalah senyum tulus dan manis seorang wanita. Senyum yang menawan memerlukan deretan gigi putih dan bersih. Tetapi, seiring usia, gigi manusia alami perubahan warna dan struktur. Kondisi ini karena rutinitas buruk, seperti kopi, rokok, dan tidur sampai larut malam.

Sudah pasti, gigi yang menguning bikin Anda kurang percaya diri, terlebih saat tersenyum atau tertawa. Nah, saat ini Anda tak perlu ribet untuk membersihkan gigi supaya kembali tampak putih. Langkahnya, saat sebelum menikmati dan menyesap, imbuhkan dan campur susu ke teh favorite Anda. Demikian rangkuman sebuah studi terbaru yang dikerjakan beberapa pakar di Kanada.

 " Memberikan dan mencampurkan susu ke teh bakal turunkan kemampuan teh untuk menodai gigi yang membuatnya tampak kekuningan, " tutur Ava Chow, seseorang pakar dari Fakultas Kedokteran Gigi University of Alberta, yang menghelat studi tersebut .

Setelah itu, Chow menuturkan bahwa kasein, protein yang terkandung dalam susu, bakal mengikat tannin, sebuah komponen didalam teh yang menyebabkan noda kekuningan. Jadi, kasein bakal melindungi enamel gigi dari noda yang dikarenakan oleh teh. Namun demikian, hal serupa tak berlaku pada kopi. Karena, tannin pada kopi tak mengakibatkan perubahan warna pada gigi.

Di samping itu, Chow menuturkan pula manfaat lain pada susu dengan teh. Jika Anda mengganti kebiasaan minum kopi di sore hari dengan secangkir teh yang digabung dengan susu, Anda bakal memperoleh dorongan energi dari cafein tanpa butuh mengakibatkan kerusakan gigi Anda, yang dengan diawali perubahan warna pada enamel.

Nah, temuan pada studi ini tentu sangat bermanfaat untuk Anda yg tidak dapat melewati hari tanpa menyesap secangkir teh. Selain rasanya lebih lezat saat mencampurkan teh dengan susu, gigi Anda juga bakal terus terlihat putih dan bersih dan tak khawatir dengan noda kekuningan yang dapat turunkan kepercayaan diri. Selamat mencoba!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment