LUAR BIASA!! HANYA DENGAN 3 LANGKAH RESEP INI AMPUH MENGHAPUS KOMEDO MEMBANDEL DI HIDUNG, INI RESEPNYA


Jika Anda memiliki masalah dengan komedo di hidung dan Anda ingin menyingkirkan mereka cepat kami hadir satu solusi cepat yang benar.

Banyak orang memiliki masalah dengan komedo dan mencoba banyak cara untuk menyingkirkan mereka. Ini adalah cara termudah dan termurah. Dengan hanya tiga langkah yang akan menyingkirkan mereka. Berikut adalah caranya:

Rebus air dan menempatkan wajah Anda dicuci selama uap yang berasal dari air selama 10 menit. Jangan lupa bahwa untuk metode ini perlu penutup dengan handuk sehingga uap dapat dengan mudah diarahkan ke wajah Anda. Berikut ini adalah membersihkan wilayah hidung Anda dengan menumpuk dibuat oleh 1 sendok teh soda dan air. Pijat hidung dengan campuran ini selama 3-5 menit dan cuci dengan air setelah. Pada akhirnya Anda akan perlu albumen telur yang harus diterapkan di wilayah hidung dan bagian diterapkan harus ditutup dengan strip kertas toilet dan dibiarkan seperti itu sampai kering dengan baik diaduk. Setelah mengeluarkan lagu kulit Anda akan lembut dan tanpa komedo.

Lihatlah video.


sumber: http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment